Connect with us

GRESIK

Jokowi Minta Masukan kepada Ulama di Ponpes

Published

on

Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan kerja ke Ponpes Mambaus Sholihin, Jawa timur.

Jatimraya.com, Jakarta – Usai memberikan bantuan sosial seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Sosial Pangan Beras Sejahtera (Rastra), Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren (ponpes) Mambaus Sholihin di Kecamatan Suci, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis (8/3/2018).

Kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama rombongan disambut oleh pimpinan Ponpes Mambaus Sholihin KH Masbuchin Faqih di kediamannya sekitar pukul 14.00 WIB.

Usai berbincang-bincang dengan pemimpin dan pengurus pondok pesantren selama satu jam, Presiden Jokowi berjalan beriringan bersama KH Masbuchin Faqih untuk kemudian berfoto bersama.

Seperti halnya kunjungan ke daerah lainnya, dalam perjalanan, beberapa kali mobil Presiden berhenti untuk menyapa dan memberikan buku kepada warga yang menunggu di sepanjang jalan.

Selain didampingi oleh Ibu Negara Iriana, turut hadir dalan kunjungan Presiden Jokowi di Ponpes Mambaus Sholihin, Gresik, diantaranya mengunjungi Mensesneg Pratikno dan Gubernur Jatim Soekarwo. (nwi)


Media Indonesia Raya menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redindonesiaraya@gmail.com, dan redaksi@indonesiaraya.co.id, atau via wa/SMS : 0878-15557788.

Advertisement

Trending